Hj Safitri Malik- Gerson Unggul di Kepala Madan

- Publisher

Saturday, 7 March 2020 - 19:07 WIT

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

IM,Bursel,

Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak(TP) PKK Kabupaten Buru Selatan(Bursel), Hj Safitri Malik, yang di Dampingi Anggota DPRD Tiga Priode, Gerson Silsily mengunjungi bebera Desa di Kecamatan Kepala Madan, Guna menemui pengurus TP PKK di sejumlah Desa di Kecamatan tersebut.
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati saat ditemui pengurus PKK di Desa- Desa di Kecamatan itu, tak lain hanya bertujuan untuk membenahi struktur organisasi, namun dari setiap desa yang di kunjungi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Masyarakat Kecamatan tersebut Ibu- Ibu berharap bila Ibu Hj Safitri Malik bertarung di Pilkada Burse, Mereka siap mendung pasangan Hj Safitri dan Gerson” Ucap Ibu –Ibu TP PKK.
Kata Pengurus TP.PKK, Kabupaten Bursel sudah saatnya di pimpin Kaum Jender/ Perempuan, pemintaan Kami ini, agar kedepan Kami dari kaum perempuan sudah menjadi filar utama dari segi Keluarga rumah tangga, buka saja Katong pung Laki tapi Katong juga bisa menjadi Bapak rumag tangga, bahkan adanya perjuangan ibu Safitri Malik menjadi Ketua TP PKK Kabupaten, kebutuhan Kami terpenuhi, termasuk organisasi pengajian, maupun pembangunan prasara TPQ,TPA, Pustu dan sejumlah prasara lainnya.
Olehnya Kami dari ibu- ibu TP PKK di Desa- Desa di Kecamatn ini siap mendukung sekaligus menjadi tim sukses untuk Ibu Hj Safitri Malik dan Pak Gerson dan bila mana ada orang lain yang mengatas namakan Bakal calon Kadidat Bupati dan Wakil Bupati di Desa Kami, Katong sangat Alergi” Ucap Ibu- Ibu TP. PKK di sejumlah Desa. Desa- Desa yang di kunjungi Hj Safitri Malik dan Gerson dintaranya, Desa Biloro, Nanali, Fogi dan sejumlah Desa lainnya di kecamatan tersebu.
Sementara terpisah, Wakil Kepala Pemuda Desa Nanali, Ode Hilman angkat bicara, bila Ibu Hj Safitri Malik dan Bapak Gerson ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh pihak Penyelenggara/ KPUD di bulan Juni Maka, Masyarakat Desa Nanali siap mendukung sepenuhnya dan Dua pasangan tersebut Unggul di Kecamatan Kepala Madan dan melecit terpilih untuk memimpin Kabupaten Bursel di priode 2020-2025.
Beta bilang ini karena, beberapa waktu lalu Tim Survey yang datang di desa ini untuk mendata bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, terbukti Bakal Calon Bupati Hj Safitri Malik punya reting sangat tinggi. Kami masyarakat di desa ini mendukung Dua pasangan tersebut karena selama ini Suami Ibu Safitri Malik,Bapak Tagop Soulissa Bupati Bursel telah banyak membantu Kami di bidang Infratruktur seperti, Pembangunan Jalan antar Desa maupun jalan stapak, Listrik, Sanitasi Air Bersih, Sekolah maupun Bantuan prasarana Nelayan ” Ujarnya.
La Mardi juga angkat bicara, Ibu Hj Safitri Malik bersama Pasangannya mampu meraih suara terbanyak di Kecamatan Kepala Madan, ini dibuktikan dengan hasil bantuan selama ini oleh suami Ibu Safitri yakni, Bapak Bupati Bursel yang cukup memperhatikan Katong pung Kecamatan, Katong juga tidak mau memilih Bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang lain berikan sosialisasi diatas kerta, katong hanya memilih bakal Calon Bupati dan Wakil bupati sesuai bukti dilapangan dan Kami pastikan atas dasar hasil Survey, Ibu Safitri akan meraih suara terbanyak di Kecamatan Kami.(AK).

Berita Terkait

Utus 5 Siswa Non Muslim Wakili Madrasah di Maluku Ikut Pentas Seni HAN 2022, MI di Buru Jadi Agen Moderasi Beragama
Kementan Dan TNI AD Pangdam XVI Pattimura Kerja Sama Peningkatan Padi B.1000
Pembangunan Bendungan Way Apu Suda Mencapai 40 Persen.
Pemda dan DPRD Berkolaborasi Membangun Kabupaten Bursel
Paripurna DPRD Kabupaten Bursel Ke 14 Bertepatan dengan 1 Tahun kerja Bupati Dan Wakil Bupati
Bupati Bursel Hj Safitri malik Soulisa Ikut Audiens Bersama Kementrian Kelautan RI
Dua Bocah Digarap Ayah Kandung, Kapolres Pulau Buru Menyapa Keluarga Korban
Dihantam Gelombang, Longboat Berpenumpang 15 Orang Tenggelam
Berita ini 190 kali dibaca

Berita Terkait

Monday, 17 June 2024 - 22:05 WIT

Sholat Idul Adha dengan masyarakat di Masjid At Taqwa. Kapolda: Berkah kurban untuk sesama.

Monday, 17 June 2024 - 21:09 WIT

Jalin Silaturahmi JAR Serahkan Hewan Kurban Di SBB.

Monday, 17 June 2024 - 20:54 WIT

Ratusan Warga Tanah Goyang Ramaikan Antar Qur’ban Dengan Hadrat keliling Kampung.

Monday, 17 June 2024 - 20:28 WIT

Warga Muhammadiyah Ambon Membagikan Daging Kurban

Monday, 17 June 2024 - 15:10 WIT

Pastikan Keamanan, Kapolsek Kawal Malam Takbiran Hingga Sembelih Hewan Kurban

Monday, 17 June 2024 - 14:50 WIT

Kapolres Buru Sumbang 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing di hari raya Idul Adha 1445 H

Monday, 17 June 2024 - 14:42 WIT

Rayakan Idul Adha 1445 H, Polres Buru dan Polsek Jajaran Berbagi Berkah.

Sunday, 16 June 2024 - 22:08 WIT

Jelang Idul Adha 1445 Hijriah/2024, Yayasan Indah Kembali Berbagi Qurban di Indonesia Timur, Maluku Prioritas

Berita Terbaru

Headline

Jalin Silaturahmi JAR Serahkan Hewan Kurban Di SBB.

Monday, 17 Jun 2024 - 21:09 WIT

Headline

Warga Muhammadiyah Ambon Membagikan Daging Kurban

Monday, 17 Jun 2024 - 20:28 WIT